Honey

Tidak Selalu Mengandalkan Gadget, Ini Dia Permainan Seru untuk Dimainkan Bersama Teman atau Kerabat

Tidak Selalu Mengandalkan Gadget, Ini Dia Permainan Seru untuk Dimainkan Bersama Teman atau Kerabat

Ketika berkumpul dengan teman atau kerabat, momen tersebut akan lebih menyenangkan jika diisi dengan obrolan, bersenda gurau, atau bermain permainan yang seru. Meski di zaman kini banyak permainan yang tersedia di gadget, tidak ada salahnya jika kita kembali bermain permainan yang tidak bergantung pada internet. Berikut adalah beberapa permainan asyik yang bisa dimainkan secara bersama-sama.

Salah satu permainan ini menggunakan bola-bola bertanda angka dan set kartu yang mencantumkan angka-angka tersebut. Tugas kamu adalah untuk mengumpulkan angka yang teratur baik secara horizontal maupun vertikal.

Serunya permainan ini terjadi saat kamu memutar rolet untuk mengeluarkan bola-bola bertanda angka. Jika angka yang keluar ada di kartu milikmu, kamu dapat menandainya dengan cip. Jika sudah ada 5 kotak yang tersusun berderet, maka kamu telah mendapatkan BINGO.

Permainan ini cukup terkenal karena sering muncul dalam acara reality show Korea, Running Man. Di sini, pemain harus menusukkan pedang ke slot yang ada di badan barrel atau tong yang dihiasi dengan sosok bajak laut.

Kamu bisa menetapkan hukuman untuk menambah keseruan permainan. Siapa pun yang membuat bajak laut melompat saat menusukkan clickbet88 pedang, dialah yang harus menerima hukuman. Permainan crazy pirates roulette lucky barrel ini dapat dimainkan oleh 2-4 orang, sehingga sangat cocok untuk waktu luang.

Siapa yang tidak tahu permainan catur? Permainan ini melatih pemainnya dalam merancang strategi untuk mengancam raja lawan.

Permainan ini dimainkan oleh dua orang dan tujuannya adalah untuk menghabiskan seluruh bidak catur di papan atau membuat raja lawan mati langkah atau sekakmat. Catur juga dikenal sebagai salah satu cabang olahraga yang melatih otak untuk berpikir dan merencanakan strategi dalam waktu yang singkat.

Permainan kartu ini mengasah ketelitian, fokus, kemampuan berkomunikasi, dan persepsi visual anak Anda. Permainan ini cocok untuk dimainkan oleh dua orang atau lebih. Setiap kartu memiliki 8 objek, dan konsepnya adalah mencari 1 objek yang sama di dua kartu dengan komposisi objek yang berbeda.

Permainan kartu ini sangat menyenangkan saat dimainkan bersama keluarga atau teman. Selain itu, spot it ini dapat dimainkan oleh siapa saja yang berusia 7 tahun ke atas. Anda bisa mengasah kecepatan, ketepatan, dan ketelitian untuk menemukan objek yang sama antara dua kartu.

Sebagaimana namanya, permainan klasik ini mengharuskan Anda untuk menguasai setiap lokasi agar pemain lain wajib membayar ketika berhenti di lokasi yang Anda miliki. Permainan ini bisa dimainkan oleh beberapa orang. Terdapat 22 lokasi yang dibagi ke dalam 8 kelompok berwarna, 4 stasiun, dan 2 perusahaan, ditambah kartu aksi seperti Dana Umum dan Kesempatan yang berisi perintah untuk pemain.